Foto Novi Amelia

Posted on : Minggu, 18 November 2012 | By : Unknown | In :

0

Foto Novi Amelia

Foto Novi Amelia

Foto Novi Amelia

Foto Novi Amelia

Foto Novi Amelia - Sidang disiplin empat polisi yang diduga memiliki foto nyaris bugil Novi Amalia ditunda. Semula, sidang disiplin akan digelar di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (16/11). Sidang ditunda karena salah seorang anggota tidak hadir.

Hal itu diutarakan Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Polisi Titin Wirantina di Jakarta. Wirantina menjelaskan, sidang dimulai pukul 09.00 WIB dipimpin Kepala Bagian Sumber Daya Polres Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Pol Susan Saras. Sidang ditunda sampai waktu yang belum diketahui.

Novi Amalia merupakan model majalah dewasa. Saat mengendarai mobil ia menabrak tujuh orang. Saat itu ia tengah mabuk. Saat mengendarai itu Novi hanya mengenakan pakaian dalam. Foto Novi yang hanya berpakaian dalam itu sempat tersebar di media sosial.

Untuk menelusuri penyebar foto, 13 anggota Polsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat, diperiksa Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Metro Jaya. Dari pemeriksaan itulah ditemukan foto-foto itu diduga berasal dari empat anggota Polsek Taman Sari yang hendak diadili etik.

0 komentar to Foto Novi Amelia

Write a comment